Mengatur Sebuah Rencana Untuk Membeli Furniture Kantor

Mengatur Sebuah Rencana Untuk Membeli Furniture Kantor - Ketika itu datang ke Toko mebel kantor online, Kantor mereka telah membuat berita utama dengan pendekatan konvensional untuk perabot kantor, tetapi tampaknya untuk bekerja dan saya tidak tahu banyak orang yang tidak akan memberikan tangan kanan mereka untuk bekerja di kantor di mana Anda bisa tiba di kantin pada slide raksasa atau memegang pertemuan Anda dalam pod yang menyerupai baik chalet Swiss atau igloo.

Ketika youve sudah cukup pekerjaan yang Anda bisa kepala ke ruang permainan untuk sementara waktu atau bersantai di akuarium, berbaring di kolam busa merah. Jika ini tidak ambil mewah Anda, kunjungi perpustakaan kitted terlihat seperti sebuah rumah negara Inggris tua. Menatap lampu lava ketika youre mencari inspirasi kerja atau memanjakan diri sendiri dalam beberapa makanan gratis yang berlimpah di kantor Google. Jika youre terburu-buru untuk mendapatkan dari satu kantor ke kantor lain, hanya mengambil tiang Firemans untuk kecepatan.

Ini semua terdengar seperti menyenangkan tapi apa mempengaruhi apakah itu memiliki bisnis? Nah, staf bahagia, pekerjaan akan dilakukan dan kebanyakan orang IT memiliki kantor Google di atas alas sebagai kantor impian mereka untuk bekerja di. Apakah itu membuat Anda bertanya-tanya bagaimana pekerjaan yang dilakukan ketika orang dikelilingi oleh begitu banyak hal menyenangkan yang harus dilakukan dan perabot kantor yang berfungsi sebagai taman bermain?

Tidak perlu. Staf sangat konten pada kurangnya tekanan bahwa mereka lebih dari senang untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Ini benar-benar tampaknya untuk memberi mereka lebih banyak insentif dan hal ini dapat dimengerti jika Anda melihat kantor umum di mana orang-orang yang tertekan oleh bos kuat menjadi target pertemuan dan menulis ke dalam bilik kecil untuk melakukannya. Tampaknya kantor konvensional lebih bersalah memperlakukan orang dewasa seperti anak-anak dalam metode mereka menahan mereka sehingga mereka jangan menjadi terganggu daripada memberi mereka pilihan bebas.

Bos Google menemukan bahwa bekerja dan bermain dapat hidup berdampingan. Mereka bahkan memungkinkan staf mereka untuk menggunakan dua puluh persen dari waktu kerja yang diberikan mereka untuk berpartisipasi atau membuat proyek baru. Hal ini telah menyebabkan banyak perkembangan baru dalam dunia Google karena semua proyek yang terbuka bagi siapa pun untuk memiliki akses ke. Staf merasa dipercaya dan jauh lebih bersedia untuk maju dengan ide-ide dan dimasukkan ke dalam upaya ekstra untuk mendapatkan ide baru dari tanah. Dengan pemikiran ini, dinding Google memiliki banyak papan tulis putus-putus sekeliling bagi orang untuk menuliskan ide-ide mereka sebelum mereka lupa.

Bahagia staf staf produktif dan ini harus benar di setiap kantor, terlepas dari apakah atau tidak memiliki status yang cocok Google. Tentu saja, tidak semua bisnis mampu untuk melengkapi kantor mereka dengan furnitur kantor seperti funky tapi ada banyak hal yang bisa mereka lakukan, bukan hanya untuk meningkatkan staf moral, tetapi untuk menciptakan kesan yang tepat bagi pengunjung.

Siapa yang ingin melakukan bisnis di membosankan, kantor suram sekitarnya dengan dinding berwarna menjemukan? Ini tidak membantu inspirasi atau keceriaan atau produktivitas. Jika Anda tidak dapat percikan di furniture kantor baru, Anda selalu bisa hanya memberikan tempat menjilat cat. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk warna terapi kantor dan warna telah digunakan oleh banyak orang untuk membuat atmosfer yang berbeda.

Jika youre mencari tempat yang tenang, tenang mencoba lukisan dinding biru atau hijau dan untuk menjaga mood pergi optimis untuk kuning atau oranye. Bahkan di kantor rencana terbuka, warna dapat digunakan untuk memberikan kejelasan kepada daerah yang berbeda, memberikan warna yang tidak bentrok. Cerah, furnitur ergonomis akan membuat staf lebih nyaman dan akan lebih ramah bagi pengunjung.
0 Komentar untuk "Mengatur Sebuah Rencana Untuk Membeli Furniture Kantor"
Back To Top